High Heels Korean Style Ini Memang Berbunga

High Heels Korean Style yang dihiasi bunga-bunga

New Style Flowers Benar-benar
High Heels yang Bertaburan Bunga


High heels dengan desain Korean Style ini memang bermaksud menyambut musim semi (Spring) yang ditandai berseminya tumbuh-tumbuhan sebagai proses awal dari mekarnya bunga-bunga di akhir musim itu. Bunga-bunga kecil tersebut benar-benar dijadikan sebagai asesories yang memenuhi seluruh permukaan sepatu buatan China ini.



 New Style Flowers adalah high heels Korean style

Bunga-bunga kecil berwarna perak tersebut seolah tumbuh dari permukaan sepatu yang juga berwarna perak tapi sedikit keemasan, sehingga menghindarkan penampilan yang norak. Diperlukan kepekaan fashion untuk memadupadankan dengan busana yang sesuai dan menentukan kesempatan yang benar-benar tepat untuk memakainya.

Didesain style pointed toe dengan heels model stiletto membuat penampilan high heels ini setara dengan sepatu kaca milik Cinderella. Pemakainya pun akan mengalami efek yang sama, mengundang perhatian dan kekaguman karena penampilannya yang cantik dan berbeda. Tetapi sekali lagi, hal itu bisa terjadi jika memakainya pada kesempatan yang benar-benat tepat.


New Style Flowers adalah High Heels Korean Style yang dihiasi bunga-bunga

New Style Flowers ini memang tidak bisa dipakai seperti layaknya sepatu yang bisa dipakai sehari-hari. Desainnya yang terkesan mewah memposisikannya hanya bisa dipakai pada kesempatan dan tempat-tempat tertentu. Disamping itu, desainnya yang rumit akan menyulitkan perawatannya jika terlalu sering dipakai yang artinya juga semakin banyak menyimpan debu. Tetapi high heels Korean style ini bisa menjadi salah satu koleksi yang istimewa.



Bandingkan dengan model yang sama :
Desain Semi Round Toe yang Cantik Dari High Heels Korean Style



Tag: high-heels-korean-style-new-style-flowers-bertaburan-bunga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda