High Heels Dengan Warna dan Ornamen Cantik

Ornamen dan warna high heels ini memberi kesan cantik dan elegan

Si Cantik High Heels Ini
Bikin Bingung Banyak Wanita


High heels cantik ini sering membuat bingung para peminatnya. Soalnya, satu model ditampilkan dengan beragam warna dan semuanya merupakan hasil pengerjaan yang rapi, mulai dari ujungnya yang pointed toe sampai seat heelsnya yang berupa ornamen klasik. Sehingga secara keseluruhan mampu mencerminkan citra sempurna, elegan dan tentu saja cantik.

Kalau saja high heels ini dihadirkan hanya dengan warna hitam atau silver, tak sulit untuk memilih salah satunya. Karena kedua warna tersebut memang sangat toleran dengan warna lain sehingga bisa dikombinasikan dengan berbagai warna busana yang hendak dijadikan padanan. Tetapi ketika mengamati penampilannya dengan warna hijau lembut, coklat muda dan silver, timbul keraguan untuk memilih mana yang sebenarnya sesuai dengan keinginan.


model high heels cantik warna pink

Didesain dengan heels model stiletto setinggi 10 Cm, sepatu ini masuk dalam kategori high heels dan hanya bisa digunakan oleh mereka yang memiliki cita rasa fashion. Kelompok wanita ini biasanya sudah memiliki semacam naluri keseimbangan dalam memakai model stiletto atau cone heels yang memiliki top heels kurang dari diameter 1 Cm.

High heels cantik dengan beraneka warna pilihan

Style pointed toe yang diaplikasikan pada bagian depan sepatu wanita ini memang menambah kecantikannya, tetapi sebaliknya menimbulkan sakit pada ujung jari-jari kaki penggunanya. Karena itu Si Cantik ini disarankan hanya untuk wanita dewasa yang benar-benar sudah akrab dengan dunia fashion dan sudah menjadikan fashion sebagai bagian dalam kehidupannya sehari-hari.

Pilihan untuk penggunaan yang paling fleksibel adalah warna silver atau hitam, untuk warna yang lain kelak pemakaiannya  lebih terbatas. Misalnya, Anda tak mungkin keseringan memakai high heels hijau atau merah pada kesempatan dengan audience yang sama. Warna hijau, merah atau lainnya kecuali hitam dan silver akan akan menarik perhatian karena dukungan ornamen pada heelsnya nampak cukup atraktif.


High heels cantik semua, cuma warnanya yang berbeda-beda

Pilihan warna selain hitam atau silver mungkin hanya bisa dipakai dengan padanan model dan warna busana terbatas. Meskipun demikian, penampilan high heels cantik ini mampu “membranding” Anda sebagai wanita fashioned. Sehingga ketika Anda tampil kembali dalam kesempatan yang sama di waktu yang berbeda, akan membuat banyak wanita secara sembunyi-sembunyi melirik kaki Anda. Dalam hati mereka bertanya, apa dan bagaimana model alas kaki yang Anda gunakan kali ini.

High heels cantik dengan pilihan banyak warna Model high heels cantik yang bikin bingung memilih


Bandingkan dengan model yang sama :
High Heels Ini Menjadi Cantik Karena Didesain Unik
High Heels Ini Bisa Membuat Penampilan Berbeda, Semakin Cantik Tapi Tetap Bersahaja



Tag: high-heels-cantik-bikin-bingung-wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda