Swan High Heels yang Cantik dan Chic

High heels berkarakter dengan tinggi 9 Cm

High Heels Berkarakter Angsa
Alternatif untuk Tampil Chic dan Cantik


Meskipun high heels untuk wanita sudah didesain dengan berbagai model dan style sehingga jumlah perangkat fashion itu menjadi tak terhitung, tetapi ternyata masih terus bertambah karena kreativitas desainer yang terus mengalir. Contohnya adalah high heels berkarakter yang terinspirasi oleh penampilan sepasang angsa sedang berenang di sebuah kolam.

Memiliki tinggi heels 9 Cm dibuat dari kulit sintetis berwarna beige, high heels cantik yang dilabeli merk Nobilis ini mengadopsi bentuk runcing pada bagian depan dan diaplikasi dengan style cap toe. Fungsinya, selain menjadi tambahan untuk melindungi kaki, juga merefleksikan paruh angsa. Bentuk itu dipertegas dengan pilihan warna merah dikombinasikan lis hitam.


Swan High Heels membuat penamplian chick

Sesuai dengan karakternya, high heels ini juga disebut Swan High Heels atau High Heels Angsa. Pilihan kulit  yang bernuansa doff membuat tampilannya tidak terkesan sebagai sebagai sepatu untuk anak-anak. Targetnya, jika dipakai oleh wanita dewasa high heel ini memberikan efek visual berupa penampilan yang terkesan manis dan chic.

Untuk memakai Swan High Heels ini tentunya juga diperlukan padanan warna dan busana yang sesuai. Alternatifnya adalah warna-warna pastel yang cenderung terang. Sedangkan busananya bisa denim bermodel celana, kulot atau span rok dibawah lutut. Sehingga akan memberikan efek visual untuk memperkuat kesan chic dan manis bagi pemakainya.



Bandingkan dengan model high heels cantik lainnya :
High Heels Motif Bunga untuk Tampil Feminin
High Heels Biru yang Bikin Makin PeDe
Tampil Ala Bohemian dengan High Heels Cantik Bergaya Retro
High Heels untuk Tampil Beda Tapi Bersahaja
Si Cantik High Heels Ini Bikin Bingung Banyak Wanita
High Heels Penakluk Dari Bukittinggi
High Heels Ini Menjadi Cantik Karena Didesain Unik
High Heels Dengan Warna dan Ornamen Cantik



Tag: high-heels-berkarakter-angsa-untuk-tampil-chick-cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda