Tampil Cantik dan Eksotis dengan High Heels Bergaya Bohemian

High heels setinggi 10,5 Cm bergaya retro

High Heels Dengan Bordir Minimal
Menampilkan Trend Bohemian


High heels dengan style retro yang mengadopsi tren fashion wanita Bohemian ini lebih sesuai untuk dipakai dalam acara resmi yang tidak bersifat kenegaraan, karena akan membuat penggunanya tampil elegan. Pilihan warna beige memberikan keleluasaan untuk dipadupadankan dengan berbagai model dan warna busana.

Istilah Bohemian ini sudah digunakan sejak pertengahan abad ke-19 di Eropa untuk menggambarkan gaya hidup kaum Gipsy yang selalu berpindah-pindah tempat dan mudah dikenali dari cara berpakaian mereka yang berbeda dan tak lepas dari sentuhan seni. Baju bohemian misalnya, tak terlepas dari berbagai penik sebagai hiasan untuk mempercantik penampilan dan identitas penggunanya.

Penampilan kaum Gipsy tak pernah terlepas dari asesories seperti cincin, gelang, kalung atau perhiasan tubuh lainnya. Istimewanya lagi, asesories tersebut selalu dipakai dalam jumlah banyak dan beragam bentuk yang sekaligus merupakan ekspresi seni dari pemiliknya.

Begitu pula sepatu yang mereka kenakan, pilihan terfavorit adalah sepatu yang tak terlepas dari ornamen dan pernik-pernik seperti untaian manik-manik, rantai atau paling sedikit dihiasi dengan bordir. Dalam dunia fashion modern sentuhan gaya Bohemian selalu memberikan kesan unik, artistik dan eksotis.

Thema Bohemian dalam high heels ini diimplementasikan dengan bordir dalam bentuk bunga berwarna kombinasi hijau dan merah terkesan tak terlalu kontras dilatarbelakangi warna beige. Meskipun mengadopsi gaya Eropa, high heels ini buatan China yang diimpor dari Indonesia, sehingga proses pembeliannya mungkin memerlukan waktu yang agak lama.


High heels gaya Bohemian dalam waena beige

Menggunakan heels model chunky setinggi 10,5 Cm yang diaplikasi dengan style pointed toe dan pengikat kaki ankle strap membuat high heels ini nyaman dipakai meskipun ada rasa sakit yang tak bisa dihindari seperti layaknya jika memakai sepatu high heels dengan ujung runcing. Solusinya, pilihlah setengah ukuran lebih besar dari ukuran high heels yang biasa Anda pakai.

Kemudian pilih gel cushion sebanyak yang mungkin bisa digunakan pada jari-jari kaki untuk lebih menyerap tekanan dari berat badan, sehingga akan memberikan tambahan kenyamanan dan membuat Anda tampil dengan sepatu ini dalam waktu yang lebih lama, agar mereka yang berada di sekitar Anda juga bisa puas untuk memperhatikannya.



Bandingkan dengan model yang sama :
High Heels untuk Tampil Beda Tapi Bersahaja
High Heels Cantik dengan Vamp Unik
High Heels Dengan Warna dan Ornamen Cantik



Tag: high-heels-retro-bergaya-bohemian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda