Cantiknya Sandal High Heels Kekinian Gaya Korea

Tampilan berbeda high heels sandal dalam gaya Korea

High Heels Sandal Gaya Korea
Didesain Minimalis Tapi Modis


High heels model chunky yang paling populer adalah dalam bentuk sandal dengan strap minimal dan mengaplikasikan ankle untuk pengikat kaki yang ditautkan pada bagian counter paling atas. Kombinasi tersebut membuat struktur high heels ini cukup kokoh digunakan, selain itu bisa menampilkan seluruh kaki penggunanya.

High heels sandal ini juga mengadopsi model chunky yang kokoh dan lebih stylish jika dibandingkan model block yang terkesan “innocent” karena tampilannya persis balok. Dengan demikian memiliki tingkat keseimbangan yang tinggi sehingga membuat penggunanya bisa lebih leluasa melakukan segala gerakan dalam berbagai aktivitas.


Chunky high heels Korean style ini lebih modis

Didesain dalam kategori mid heels membuat derajat kecuraman antara tumit dengan ujung jari kaki tidak terlalu ekstrim. Konstruksi ini memberikan kenyamanan yang optimal sekaligus bisa tetap tampil modis bagi penyuka high heels. Sementara model sandal yang terbuka seolah memberikan ruang tak terbatas pada semua bagian kaki untuk merasakan segarnya udara di musim semi, sesuai dengan peruntukan sepatu ini.


Chunky high heels Korean style dalam banyak warna pilihan

Pilihan warna biasanya didominasi dengan warna hitam, penampilannya secara keseluruhan nyaris merupakan “pakem” untuk model sepatu wanita ini. Tetapi dalam sentuhan Korean style penampilannya menjadi berbeda, karena warna pilihannya bermacam-macam. Strap untuk bagian depan yang sedikit diperlebar bisa menambah kenyamanan bagi penggunanya. Sebagai kompensasinya strap tersebut dipilih yang berwarna metalik.

Jadilah high heels sandal sentuhan Korean style ini tetap terkesan minimalis, tapi tampil lebih stylish dan lebih nyaman dipakai.



Bandingkan dengan high heels gaya Korea lainnya :
Desain Semi Round Toe yang Cantik Dari High Heels Korean Style
High Heels Korean Style Ini Memang Berbunga


Tag: high-heels-sandal-minimalis-gaya-korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda