Didesain Semi Round Toe, High Heels Korean Style Ini Jadi Lebih Cantik

Dikreasi semi round toe high heels korean style ini menjadi cantik

Desain Semi Round Toe yang Cantik
Dari High Heels Korean Style


Rencananya high heels Spring New Korean Style ini memang disediakan untuk dipakai di musim semi atau Spring, setelah semua salju mulai mencair. Tentu saja di negeri yang memiliki empat musim, Korea termasuk salah satunya. Agar penggunanya bisa optimal menikmati musim yang berudara sejuk, maka high heels ini didesain terbuka, bagian depan dipertahankan tetap tertutup dengan style round toe.

Tetapi style tersebut tidak sepenuhnya diaplikasikan untuk bagian depan high heels ini, melainkan dimodifikasi dengan bentuk setengah runcing. Sehingga secara visual terkesan seperti model runcing atau pointed toe yang di dunia sepatu fashion memang mutlak diakui sebagai ciri dari kecantikan sepatu wanita.


High heels yang cantik karena gaya semi round toe dari Korean Style

Vamp-nya yang didesain hingga sebatas pangkal jari-jari kaki bisa membantu pemakainya memperoleh sirkulasi udara cukup memadai, khususnya penyuka style round toe bisa memakainya tanpa harus meninggalkan style tersebut. Karena itu high heels berbahan PU leather yang mengadopsi Korean Style ini lebih nyaman dipakai.

Tambahan lainnya, ujung jari kaki penggunanya tidak harus saling berhimpitan dibandingkan dengan pointed toe yang benar-benar berujung runcing. Sedangkan heelsnya yang diaplikasi dengan model chunky memberikan keamanan dan kenyamanan terutama  di saat melakukan berbagai aktivitas. Penggunanya dapat bergerak lebih leluasa daripada hanya sekedar berjalan karena jaminan keseimbangan yang cukup tinggi dadi model chunky.

Tambahan platform yang tidak terlalu tinggi membuat high heel nampak lebih cantik karena tidak didesain terlalu ekstrim. Ini memang merupakan salah satu ciri dari Korean style yang lebih berorientasi kepada kenyamanan pengguna produk fashion. Bukan sebaliknya, dimana pengguna harus rela bersakit-sakit untuk menyesuaikan jari-jari kakinya ke dalam high heels yang sempit.

Di Indonesia yang hanya terdiri dari musim kemarau dan musim hujan, masa pakai high heels ini bisa menjadi lebih lama. Yakni selama kurun waktu musim kemarau dan ditambah musim hujan sepanjang masih memungkinkan. Kecuali di bagian-bagian tertentu di kota-kota besar yang kini sering digenangi air hingga setinggi lutut, sehingga tidak bisa dikompromi dengan model sepatu apa pun selain boots dari karet.


Tag: high-heels-cantik-semi-round-toe-korean-style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda