High Heels Penakluk Dari Bukittinggi

High heels platform untuk menaklukkan orang

Diberi Nama Sang Penakluk, High Heels Ini
Memang Bisa Menaklukkan Perhatian Anda


High heels yang tak hanya cantik, tetapi juga mewah ini diberi nama Sigourney oleh desainernya. Kata itu berasal dari Skandinavia yang artinya Sang Penakluk. Hebatnya, sang parancang bukan berasal dari Italia, negeri Dolce&Gabbana yang juga dikenal dengan desain sepatu fashion bernuansa etnik. Sigourney dirancang desainer dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Berangkat dari konsep fashion bahwa setiap orang sebenarnya memiliki “sesuatu” yang diperlukan untuk menonjol. Masalahnya, bagaimana memanfaatkan “sesuatu” tersebut secara optimal sehingga menjadi kelebihan yang bisa digunakan untuk menaklukkan lingkungan atau orang lain.


Platrofm hugh heels cantik ini bernama sigourney

Sigourney oleh desainernya disebutkan sebagai refleksi dari diri Anda sendiri andaikata telah mampu memanfaatkan “sesuatu” yang Anda miliki menjadi kelebihan sehingga mengantarkan Anda menjadi Sang Penakluk. Paling tidak, Anda tidak akan cepat berpaling saat memandang Sigourney. Bahkan tanpa sadar Anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengagumi kecantikannya.

Artinya, Anda sudah berhasil ditaklukkan oleh penampilan Sigourney yang materialnya didominasi songket Bukittinggi ditampilkan dengan warna keemasan dan ungu. Memiliki hak setinggi 15 Cm ditunjang platform 4 Cm membuat perbandingan antara tumit dengan ujung jari kaki tidak terlalu terjal, sementara pilihan style round toe menambah efek kenyamanan bagi penggunanya.

Kecuali satu, heelsnya yang mengadopsi model stiletto memang mengharuskan sepatu hak tinggi ini hanya boleh dipakai oleh mereka yang sudah terbiasa tampil fashioned dan akrab dengan stiletto atau cone heels. Sigourney sesuai dengan namanya yang berarti sang penakluk, maka high heels cantik ini juga akan membantu Anda untuk menaklukkan perhatian orang-orang di lingkungan Anda.



Bandingkan dengan model yang sama :
Si Cantik High Heels Ini Bikin Bingung Banyak Wanita
High Heels Ini Menjadi Cantik Karena Didesain Unik



Tag: high-heels-platform-sigournney-penakluk-dari-bukittinggi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar terutama untuk layanan penjualan yang tidak memuaskan Anda